ADS

Disclaimer Blog Terapan

Sekolah Saat Hujan Deras

Blog kecil terapan teknologi sempurna guna merupakan blog yang memperlihatkan dan mengumpulkan info bermanfaat mengenai bermacam-macam Teknologi Tepat Guna yang ada dan berkembang di masyarakat.

Blog ini aku buat untuk materi tumpuan aku yang aku ambil dan kutip dari banyak sekali sumber tumpuan lain baik dari situs, lembaga online maupun blog yang membahas perihal Beragam Terapan Teknologi Tepat Guna yang ada disekitar kita. Info asal sumber artikel selalu aku cantumkan dibawah postingan, dan kalau ada postingan yang tidak aku cantumkan sumbernya namun berdasarkan Anda goresan pena tersebut ada kemiripan dengan goresan pena diblog lain mohon segera diinfokan biar aku bisa mengecek dan memperbaiki link sumber alasannya pada pada dasarnya dasar penulisan bukan murni 100% dari kemampuan saya.

Perlu diketahui bahwa Informasi yang kami berikan di blog ini HANYA SEKEDAR INFORMASI, silahkan berkonsultasi sebelumnya dengan para andal penyuluh baik Penyuluh TTG, Penyuluh Peternakan, Penyuluh Pertanian, Penyuluh Makanan yang ada di tempat saudara sebelum mempraktekkan teori atau materi yang ada di blog ini. Karena aku yakin untuk sanggup kita jadikan sebagai tumpuan Blog ini belum layak. Blog ini hanyalah info awal yang sanggup Anda kembangkan dan jabarkan sendiri.

Bila ingin mengkopi isi blog dipersilahkan dengan catatan jangan lupa cantumkan link sumbernya biar tidak dianggap spam oleh google yang berefek pada pembatalan blog ini dan juga blog Anda. Link sumber boleh mengarah ke blog aku atau pribadi ke blog yang menjadi sumber artikel saya.

Salam Kompak dan Sukses Selalu


Mr. Benu

Subscribe to receive free email updates:

ADS